SIAPA AKU

Selasa, 07 Juni 2011

Inilah aku dalam diriku

Yang menanam jati tanpa diri

Inilah diriku yang selalu mengaku

Bahwa jati diriku adalah aku

Siapakah aku?

Siapakah diriku?

Ternyata aku hanyalah diriku

Yang biasa iri dan berdiri

Marah abaikan akibat

Ngotot menuntut keinginan

Sedangkan aku hanya dapat menyaksikan

Tanpa mampu tuk berbuat

Aku hanyalah aku

Yang suka berlebihan ber-aku-aku

Karena aku belum mengenal siapa diriku

Semua cermin membohongi aku

Menutup kedok jati diriku

Yang kupandang hanyalah bayangan diriku

Sedangkan aku hanya tersenyum puas

Cengar cengir sendiri dalam diri

Bahwa itulah aku

Itu semua hanyalah jawabanmu

Yang tiada beda dengan pujian cermin

Itulah diriku yang ada dimatamu

Karena diriku belum mengenal siap aku

Karena aku belum mencintai diriku


0 komentar: